TERJEMAHAN

Wednesday 23 March 2011

SITUS PSSI DITEMBUS HECKER


Jakarta: Situs resmi PSSI www.pssi-football.com kembali di-hack pada Ahad (20/3) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Halaman depan situs organisasi sepakbola ini berubah dengan tampilan gambar berwajah tikus yang menggunakan dua pistol dan tulisan "Stop Korupsi". Selain itu, di bawah gambar ada juga ada tulisan "Stop Korupsi & Suap di Indonesia !! Hacked by Aktivis Tukang Gorengan Peduli Indonesia."

Tidak jelas apa tujuan hacker ini menembus situs PSSI. Beberapa hari sebelumnya, situs ini juga dikacaukan hacker dengan mengubah halaman depan namun tak menyinggung soal PSSI.

PSSI sendiri saat ini akan menggelar dua Kongres besar. Namun, belum menetapkan dimana lokasi tempat kongres PSSI tersebut. Sejumlah Pengprov PSSI pun menyatakan siap menjadi tuan rumah digelarnya kongres memilih Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 mendatang.

Sebelumnya, Sekjen PSSI Nugraha Besoes kepada wartawan mengatakan, kemungkinan besar Kongres PSSI tersebut bakal digelar di Pekanbaru, Riau. Beberapa kota lainnya yang sempat disebut-sebut akan dijadikan lokasi untuk kongres yakni Balikpapan dan Denpasar. Kongres PSSI 26 Maret untuk membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding PSSI. Sementara Kongres 29 April untuk pemilihan Komite Eksekutif (Exco) PSSI 2011-2015 [baca: PSSI Hanya Akan Undang Anggota

No comments:

Post a Comment