TERJEMAHAN

Wednesday 9 March 2011

CERITA LUCU, MALAIKAT PUNYA NAPSU

Ada 3 wanita yang telah
meninggal dan saat ini mereka sedang berada di pintu gerbang surga
untuk diwawancarai oleh Malaikat Penjaga Pintu Surga dan asistennya.
Berikut wawancara yang terjadi…

...Malaikat: Bagaimana kehidupan kamu wanita A?

Wanita A : Oh… saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya…

Malaikat : OK… asisten… berikan Kunci Surga Emas

Asisten : Baik.

Malaikat : Bagaimana dengan kamu Wanita B?

Wanita B : Kalau saya normal aja tuh… saya menjalankan agama, kawin, dan sekali… sekali… selingkuh kali ya… tapi waktu meninggal sudah tobat.

Malaikat : asisten… Berikan Kunci Surga Perak…

Asisten : Baik

Malaikat : Kamu gimana Wanita C?

Wanita C : (Sambil senyum genit)… saya… anak gaul, malaikat, hidup saya bebas… agak-agak free sex… habis kata orang body saya bagus sih… Jadi… ya udah enak sih…

Malaikat : Asisten… berikan Kunci… Kamar saya…

No comments:

Post a Comment