TERJEMAHAN

Monday 6 June 2011

HUMOR DI TILANG POLISI

Di pertengahan tahun ini polisi mulai melaksanakan kegiatan operasi siak, yang tujuannya untuk memeriksa kelengkapan surat menyurat sepeda motor dan mobil alias rajia, berikut homor mengenai rajia yang dilaksanakan oleh petugas kepolisian.
 
Di lampu merah jalan raya seorang polisi sedang bertugas setelah lampu hijau pak polisi melihat motor ditumpangi oleh 3 orang.pak polisi menghambatnya tapi motor tsb ga mau berhenti.Lalu pak polisi tsb mengejar setelah lama mengejar akhirnya polisi berhasil menghambat motor itu.motor pun berhenti.

POLISI : Selamat siang pak!!saya tadi suruh berhenti tapi bapak ga peduli bapak ditilang.

PEMILIK MOTOR :dengan nada lugu pemilik motor bertanya emang salah saya apa pak ko di tilang!!
 
POLISI :”kenapa anda naik motor ber 3 dan kenapa saat saya kejar anda tdk berhenti”
 
PEMILIK MOTOR :dengan wajah heran ia menjawab “kenapa saya ber 3 karena ber 4 ngga muat pak!!!”
 
POLISI :? ??!!!!@#
 
PEMILIK MOTOR : “terus kenapa saya bapak kejar ga berhenti bapak kan dah tau saya naiknya ber 3 kenapa bapak malah mau naik juga ya ga muat lah pak!!”
 
POLISI :? ???

sumber :http://safruddin.wordpress.com/category/humor/

No comments:

Post a Comment