TERJEMAHAN

Thursday 30 December 2010

JIKA HEWAN MAIN FESBUK, INILAH STATUSNYA !

Kalau binatang punya fesbuk kira-kira statusnya apa aja yaaa? Hmmm..kira-kira mungkin seperti ini:


Anjing Pudel: @ salon sedang menunggu dan mengantri


Nyamuk: abis ngider di rumah para rastaman…ketularan gimbal nih…hiks!


Cumi-cumi: habis isi ulang tinta nih..


Kecoak: barusan lolos dr injakan maut..mantabs!


Ayam peliharaan: temen2, besok kalau diriku tidak update status berarti sudah menjadi ayam goreng…bye all..


Sapi perah: aku diraba2 oleh majikanku lagi..:(


Kucing: anak gw yg ke-5 barusan nanyain siapa bapaknya. Gw bingung mesti jawab apa..Gw sendiri lupa bapaknya yang mana?


Ular: Hiks…lidahku kegigit ..selamat tinggal semuaa..selamat tinggal dunia..lop u pull


Kambing hitam: Gw bakalan dicariin dan dijadiin sasaran kasus Bank Century gak yach?


Luwak: Yess… manusia makanin kotoran gue..wkwkwkw..


—- Hmmm.. kira2 kita termasuk yang mana yaaa???

No comments:

Post a Comment