TERJEMAHAN

Friday 22 July 2011

NAZARUDDIN MUNCUL (HEBAT)


Nazarudin kini Telah Kembali Dari Persembunyian walau hanya sebatas lewat conference jaringan skype yang dilakukan oleh Iwan Piliang, seorang praktisi media dan ditayangkan di metro TV. Siapa yang tdk kenal dengan Nazarudin.. dia adalah Bendahara Umum Partai Demokrat yang menjadi buron Interpol. Nazarudin memang terkenal setenar Udin Majnun Udin Sedunia.

Berdasarkan siaran Live Metro TV, Nazaruddin terlihat berada di suatu rumah yang keadaannya sederhana. Ia mengenakan baju putih dan memakai topi jerami.

Saat berbincang dengan Iwan Pilliang Nazaruddin juga menunjukkan surat perjanjian jual beli saham antara Anas Urbanigrum dan dirinya saat di PT Anugerah Nusantara.

Nazaruddin juga menunjukkan keping cakram videonya yang isinya video pembicaraannya dan akan disebar di media massa. Tak lupa pula mantan anggota Komisi III DPR tersebut menunjukkan Flash Disk yang berisi mengenai data laporan keuangan Yulianis, Wakil Direktur Keuangan PT. Anugerah Nusantara yang menyebut Anas memberikan uang sebesar 100 juta dollar AS.

Menurut Iwan Pilliang, ia melakukan video conference pada Kamis (21/7/2011) sekitar dua jam.
“Tadi malam pukul 11 antara pukul 23.12 WIB sampai dua jam kemudian 1.30 jam record,yang tadi itu baru pengantar,”ujar Iwan saat wawancara dengan metro TV.

Memang Namanya bersembunyi, lambat launpun akan bosan dari persembunyian. Tentu rasa kangen dengan anak istri dan keluargalah yang membuat keberanian nazarudin ini keluar dari persembunyiannya.

No comments:

Post a Comment