TERJEMAHAN

Monday 23 October 2017

SELAMAT HARI ISTRI


👸Karena isteri, rezekimu bertambah. 
👸Karena istri, maka lahirlah anak2 mu 
👸Karena isteri, makan, pakaian mu terjaga. 
👸Karena isteri, tenang hati mu. 
👸Karena isteri, lembut pandangan mata mu. 
👸Karena isteri adalah satu2nya manusia yang boleh melihat cacat cela mu yang tersembunyi dari pandangan mata mu dan masih menerimamu seadanya. 
👸Janganlah sakiti hati mereka, ingatlah setiap pengorbanan mereka, 
👸Walaupun kecil di mata mu, tapi besar bagi dirinya. 
👸Setiap peluh yang menitik, krn bekerja untuk keluarganya, 
👸Setiap airmata yang menetes untuk anak-anak dan suaminya adalah salah satu tanda, 
👸Dia isteri yang terbaik buat anda wahai yang bergelar suami. 👸Renungan sepintas lalu. Mengapa WANITA sering menangis? 
👸Jawab Allah : Karena WANITA itu unik. 
👸Aku ciptakan ia sebagai makhluk istimewa. 
👸AKU kuatkan bahunya utk menjaga anak2nya, 
👸AKU lembutkan hatinya utk memberi rasa aman, 
👸AKU kuatkan rahimnya utk menyimpan benih manusia, 
👸AKU teguhkan peribadinya utk terus berjuang saat yg lain menyerah, 
👸AKU beri dia naluri utk tetap menyayangi, walau dikhianati oleh pasangannya. 
👸Walau disakiti oleh orang yg disayangi. WANITA makhluk kuat. 
👸Tapi jika suatu saat dia menangis, itu karena AKU beri air mata utk membasuh luka batin & memberi kekuatan baru. 
🍁WANITA sangatlah istimewa...... Kirimkan kpd WANITA yg kamu sayangi...... 
🌴Kirimkan juga kpd lelaki agar mereka menghargai WANITA dan agar tau bahwa WANITA.....ciptaan yg istimewa........ ➡Wajah IBU paling→ cantik ➡Masakan IBU paling→ sedap n enakkkk
👍👍👍 ➡Kata IBU paling→ beharga. ➡Doa IBU paling→berkhasiatttt ➡ Restu IBU paling di berkati: 🌺IBU SANGAT SEMPURNA DI MATA KITA ☺😔😭 ✅Sebarkan👆ilmu yng kamu baca ini.. 🍃🍂🍃🍂🍃🍂🍃🍂🍃 Ya Tuhanku... Jadikanlah.... 💋Wanita yg membaca ini 💋wanita pilihanMu 💋wanita yg cantik, kuat & sabar... 🍃🍂🍃🍂🍃🍂🍃🍂🍃 💋Sayangilah dia serta kasihanilah dia. 💋Tolong bantu tingkat kan kehidupannya, mudahkan rezekinya, sehatkan badannya. 🍃🍂🍃🍂🍃🍂🍃🍂🍃 💋Jika dia melangkah mudahkan langkahnya & selamat kan dia. 🍂🍃🍂🍃🍂🍃🍂🍃🍂 💋Kirim ke 9 wanita yg kamu sayang. 
💋Dalam waktu 9 menit  kehidupan mu akan bahagia karena 9 wanita itu juga mendoakanmu....

No comments:

Post a Comment