TERJEMAHAN

Thursday 28 September 2017

KISAH DARI DUNIA LAIN VIRAL DI WHATSAPP



Kisah Dari Dudia Lain

Kisah Suami yang Penyabar Dan istri yg Bertabiat
Ketus, Suka Marah dan Cerewet.

Karena Sudah tidak tahan,suatu pagi sang Suaminya mendorong istrinya ke sumur yang tidak begitu dalam.
Saat Siang hari nya, Suami berkata dalam Hati, Enaknya gak ada yang marah Marah.

Saat malam tiba si Suami mulai gelisah.
lalu memutuskan untuk mengeluarkan istrinya dari dalam sumur..
Setelah melemparkan tali,si suami berkata :

Istriku, maafkan aku, aku khilaf, kita ini saling melengkapi, keluarlah sayang,aku Merindukanmu.
Kemudian Tali Pun Bergerak Perlahan

Tiba tiba dari Bibir sumur muncullah Sesosok HANTU Berwujud Orang Tua dengan Jenggot Rambut Putih yang Panjang Menakutkan.
Lalu Terjadilah Percakapan Antara Suami Dan Hantu Itu.

Suami :
Siapa kamu?

Hantu :
Aku Hantu Penunggu Sumur

Suami :
Mana istriku,kau apakan dia?

Hantu :
Istrimu Baik² saja di dalam.

Suami :
Lalu kenapa kau yang muncul dari dalam sumur ini ?

Hantu :
Aku Keluar Karena tidak tahan dengar OMELAN istrimu.

PESAN MORAL :

MILIKILAH ISTERI YANG CEREWET AGAR RUMAH MU TERBEBAS DARI HANTU

No comments:

Post a Comment