TERJEMAHAN

Thursday 28 September 2017

KISAH CURHAT AYAM & SAPI VIRAL DI WHATSAPP



KISAH CURHAT 🐓AYAM & SAPI🐄

AYAM🐓 : " Gua benci banget sama manusia Pi...😠😠😠

SAPI🐄 : " Lah emangnya kenapa Yam ? "

AYAM 🐓: " Coba deh lu bayangin :
- Gue makan beras yang berserak aja di usir-usir, padahal mereka tiap hari makan telur dan daging gua 😡😡😡
belum lagi semua kesalahan mereka imbasnya ke gue...😱😱😱

Tulisan jelek dibilang cakar ayam...🐓🐓🐓
Tidur tak nyenyak dibilang tidur ayam...🐓🐓🐓
Hilang semangat dibilang angat-angat tai ayam...🐓🐓🐓
Yang parahnya lagi, mereka masak telurku, eeh di bilang "telur mata sapi"... sebel gua Pi...sebeeeeeeel 😭😭😭

SAPI🐄 : " Laaaah gua lebih parah Yam 😢😩😞...

AYAM🐓 : " Loh emangnya Lu diapain Pi 😯😯😯

SAPI🐄 : " Coba lu pikir, setiap hari susu gua di elus-elus, di remes-remes, dan di pencet-pencet dan diambil lagi susu gua, tapi kagak pernah dinikahin...
emangnya gua sapi murahan apa😡😡😡

----

No comments:

Post a Comment