TERJEMAHAN

Thursday 28 September 2017

CANDAAN TENGAH MALAM VIRAL DI WHATSAPP



Candaan tengah malam tipis"😁😁

Si Enjat ditanya ama gurunya: .
Guru : "Kenapa kepala kamu benjol, Enjat?"
Enjat : "Saya diketok Ayah tadi mlm Pak..!"
Guru : "Apa yg telah kamu lakukan, sampai kamu diketok bapakmu?"
.
Enjat: "Begini Pak, saya kan masih tidur sama Papa dan Mama. Nah tadi mlm Papa matikan lampu dan terus nanya: 'Enjat, kamu udah tidur?"
Saya diam aja, gak jawab, terus terdengar suara:
.
"Ma, si Enjatnya nya udah tidur, Ayo dong". Saya kaget, mau kmn Papa sama Mama mlm2. Tapi saya diam aja. Tidak berapa lama, terdengar suara aneh... "HAH HEH HOH yametee..kimochiii, cepetan Pa!!" Sepertinya sedang beres2 mau berangkat..
.
Terus terdengar suara: "Ma, Papa mau keluar nih".
Kata Mama: "Sebentar lagi Pa, kita keluar sama2 ya".
Papa: "Ayo cepat dong, Ma, kita keluar sama2 skrg, ya Ma!".
.
Karena saya takut ditinggalin, jadi SAYA TERIAK:
"IKUUUUUUUUUUT....!!!!!!",
"BLEEETAAK...!!! KEPALA saya diketok sama Papa..!!  😭 😭 😭..SAYA KAN CUMA INGIN IKKUUTTT... =D
Salah saya apaaa coba..??

No comments:

Post a Comment