TERJEMAHAN

Thursday 28 September 2017

KISAH BUBARNYA GROUP WA (VIRAL)



KISAH BUBARNYA GROUP WA

Mudah2an bisa diambil hikmahnya.

Bermula dari chattingan antar anggota lama dgn anggota baru...

BUDI: 
Halo Sari, selamat bergabung di group ya...

SARI:
Halo juga, saya baru nih.. di Surabaya.

Gery: 
Ya Sari, jangan khawatir sayang, aku akan bantu apapun buat kamu...

Amin:
Halo Sari,, kalo ada perlu apa2 tinggal bilang aja, aku siap bantu kapanpun...

Boby:
Halo Sari, saya bisa nemenin kamu ke mana aja kamu mau... kabarin aja ya say

Hendro:
Halo Sari... tenang aja selama ada saya semua pasti beres...

SARI:
Tks temen2 semua atas perhatiannya, kalian semua memang baik banget...

BUDI:
Btw, nama lengkap kamu siapa?

SARI: 
SARIFUDDIN, asli Makassar...

Budi keluar group

Gery keluar

Adin keluar

Boby keluar

Hendro keluar

ADMIN keluar

Gatot 'online'

???????

SARI: Mas Gatot kok ngak ikut keluar???

Gatot: Yah saya husnudzon dan sabar saja, semua pasti ada hikmahnya

SARI: Iya mas Gatot sebetulnya nama lengkap saya INDAH PUTRI SARIFUDDIN,

SARIFUDDIN nama ayah saya, Saya mantan putri indonesia tahun 2013

SARI: Saya janda ditinggal mati, suami saya meninggal begitu selesai akad nikah, jadi kami sama sekali belum sempat berbulan madu

SARI: Mudah - mudahan mas Gatot berkenan menjadi imam saya...

Gatot: Alhamdulillah.....

SARI: nama lengkap mas Gatot siapa????

Gatot: SITI HALIMAH BINTI GATOT

SARI keluar group....!!!!

No comments:

Post a Comment