TERJEMAHAN

Wednesday 18 May 2011

PENYEBAB KECELAKAAN PESAWAT (GOKIL)

Beberapa hari sudah tidak posting akibat libur panjang, seperti biasanya posting yang ada selalu berbicara masalah korupsi, tapi kali ini saya akan memberikan cerita penyebab kecelakaan pesawat, penyebabnya bukan karena pesawat buatan china MA 60, yang di duga adanya mark up harga (Korupsi), tapi berikut cerita dari  Seorang wartawan mewawancarai satu-satunya penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat (seekor monyet sirkus yang bisa ngomong).

W : "Nyet, bisa cerita penyebab kecelakaan?"


M: "Ok."


W : "Waktu pesawat take-off orang-orang ngapain aja?"


M : "Penumpang duduk, pramugari memperagakan cara menghadapi kecelakaan, pilot pegang setir."


W : "Kamu ngapain?"


M : "Aku juga duduk."


W : Setelah 10 menit di udara, orang-orang ngapain?


M : "Penumpang duduk, pramugari membagikan snack, pilot pegang setir."


W : "Kamu ngapain?"


M : "Makan pisang."


W : "Setelah 20 menit, orang-orang ngapain?"


M : "Penumpang ke toilet, dll, pramugari melayani penumpang, pilot pegang setir."


W : "Kamu ngapain?"


M : " Aku duduk-duduk. "


W : "Setelah 30 menit, orang-orang ngapain?"


M : "Penumpang tidur, pramugari ke ruang pilot, pilot pegang setir."


W : "Kamu ngapain?"


M : "Aku jalan-jalan ngikutin pramugari."


W : "Setelah 45 menit, orang-orang ngapain?"


M : "Penumpang ketiduran, pramugari mencium pilot, pilot merespon terus raba-raba."


W : "Kamu ngapain?"


M : "Aku pegang setir."


W : "Pantes !!!!"

Sumber : Google 

No comments:

Post a Comment