TERJEMAHAN

Sunday 22 May 2011

JIKA SAYA KETUA PSSI

Melihat carut marut keadaan sepakbola di Indonesia saat ini, dan belum terbentuntuknya kepengurusan baru akibat susahnya memilih ketua umum PSSI, boleh saja jika aku berandai-andai. Andai aku ketua PSSI, walaupun tidak mungin, maka inilah yang akan terjadi.bila aku menjadi ketua umum PSSI :

1. Saya tidak akan bangga mendatangkan pemain sekelas david beckham, c.ronaldo, ataupun messi, tetapi saya akan menangis nonton bola di tv, jika saya melihat pemain dengan nama ujang, buyung, ataupun tambunan bermain berdampingan dengan pemain tersebut.

2. Saya tidak akan mati-matian mendatangkan seorang guus hiddink untuk melatih timnas, tetapi saya lebih memilih pelatih-pelatih di Indonesia belajar pada guus hiddink, Mourinho, Guardiola, walaupun hanya menjadi asisten ke 4, maka saya akan lebih percaya pada mereka.


3. Saya rela uang gaji para pengurus di potong untuk mengirim para anak kecil , remaja, berlatih ke luar negeri.


4. Saya akan sedih jika mendengar gaji para pemain lokal cuma setengah dari pemain asing yang d rekrut.


5. Saya ingin sepakbola menjadi pekerjaan yang paling diidam-idamkan.


6. Kami rela uang pajak yg kami bayar, retribusi yg kami bayar, APBN yang kalian peruntukkan pada kami digunakan untuk PEMILU KETUM PSSI, dan kami rela hidup susah karena itu.

 
7. Pada akhirnya , saya ingin melihat klub indonesia berlaga di piala dunia klub, serta melihat timnas indonesia menjadi peserta piala dunia.

No comments:

Post a Comment