TERJEMAHAN

Monday 23 May 2011

HUMUR BOLA DI AKHIRAT

Dari pada pusing mikirin pemilihan ketua umum PSSI dan akan adanya sangsi FIFA ke PSSI, lebih baik kita baca  humor bola berikut :

Alkisah disebuah negeri di tanah antah berantah, terdapatlah 2 orang anak manusia bernama Ceo dan Sone, yang sudah berteman dari kecil dan sangat mencintai sepak bola. Pada suatu hari, disaat malam sangat dingin dan hujan begitu deras, 2 teman baik ini melakukan perbincangan mengenai Surga.

Ceo: "Son, kira kira menurut elo, disurga nanti kita bisa main bola bareng lagi gak yah?"
Sone: "Iya juga yah .. Apa di surga ada lapangan sepak bola yah?"
Ceo: "Wah, kalau menurut gw sih seharusnya ada. Kalau nggak, bisa bosen donk?!"
Sone: "Nahh .. Gw ada ide .. Begini saja gimana? Kalau salah satu dari kita meninggal lebih dulu dan pergi ke surga .. Kira harus kembali ke dunia manusia, memberitahukan bahwa disana ada atau tidak lapangan bola?"
Ceo: "Ok .. Gw setuju!"

Tidak lama dari malam perbincangan tersebut, ternyata Sone meninggal karena sesak nafas tertimpa bantal disaat tidur. Acara pemakaman pun selesai, dan Ceo sedih sekali karena teman bermain bola nya ini harus pergi lebih dahulu. Tapi demi menepati janji mereka ber 2 .. Ceo melakukan doa setiap malam, memohon agar teman nya si Sone ini datang memberi kabar kepadanya mengenai keberadaan lapangan bola di Surga.

Pada suatu hari di malam yang hening, doa Ceo pun terjawab. Dalam mimpi nya datanglah teman nya Sone dengan pakaian serba putih dan memanggilnya.

Sone: "Ceo .. Oi Ceo .. Gw udah tau nih .."
Ceo: "Eh son .. Gmana? Ada gak tuh lapangan bola di Surga?"
Sone: "Errr .. Gw ada 2 buah berita sih, baik dan buruk .. Lo mau denger yang mana dulu?"
Ceo: "Yang baik doeloe deh .. Pasti tentang adanya lapangan bola yah!!? Hehe"
Sone: "Nah tuh lo tau .. Disurga sini emang ada lapangan bola. Bagus dan besar lagi .. Kita bisa puas main disana .. !!"
Ceo: "Wahh enak dong??! Terus berita buruknya apa? Mau ada renovasi?"
Sone: "Nah berita buruknya .. Kemarin gw liat schedule permainan bola untuk minggu depan .. Dan ternyata nama elo ada tercantum sebagai kiper."

Sumber : Ketawa.com

No comments:

Post a Comment